Selasa, 17 Januari 2012

Musik Reggae 1

Assalamualaikum Salam Damai !
Apa kabar manteman semua ? pastinya baik-baik saja kan...


Sore-sore gini enaknya ngapain ya man ?
oh ane tau ! mending ngopi - ngerokok - dengerin lagu - nikmati sore hari yang indah...
tapi mending dengerin musik Reggae man. Langsung aja deh, di bawah ane nyediain beberapa kumpulan lagu Reggae yang menurut ane bisa bikin hati jadi damai...

Pasti udah pada kenal sama om Bob Marley, ato mas Tony Q...
dibawah ada link buat buat donlot lagu Bob Marley dan Tony Q...

Bob Marley - Ganja Gun
Bob Marley - Buffalo Soldier
Bob Marley - No Woman No Cry
Bob Marley - Three Little Birds
Bob Marley - One Love/People Get Ready
Tony Q - Salam Merdeka
Tony Q - Rambut Gimbal
Tony Q - Aku Ingin Jadi Presiden
Tony Q - Anak Kampung
Tony Q - Paris Van Java

Monggo silahkan di donlot...
Nah sekarang angkat gelasnya, hisap rokoknya, dan teriakan UUU YEAH...

Jangan lupa ninggalin jejak, Wassalam. Salam Damai !!!

| Free Bussines? |

4 komentar:

  1. Wah, asyik nih sob, ane juga suka sama musik reggae, terutama sama yg "Buffalo Soldier", ane izin sedot ya sob, o iya, ane sudah follow nih, jika berkenan, silahkan follback ke blog ane ya, thanks sudah share

    BalasHapus