Rabu, 18 Januari 2012

The Panas Dalam 1

Assalamualaikum, Salam Damai, Salam Jari Kelingking !!!
Manteman semua tau ga The Panas Dalam ? bagi yang belum nih ane kenalin sama yang namanya The Panas Dalam...
Konon katanya Panasdalam itu bukan penyakit, tapi grup musik fenomenal bagi yang menganggapnya fenomenal, dikenal bagi yang mengenal dan dicintai juga disayangi oleh keluarga dan di gawangi oleh sekumpulan mahasiswa seni lukis ITB.

Sejarah The Panasdalam

The Panasdalam Kingdom pada mulanya didirikan sebagai sebuah negara oleh Yang Dipertuan Agung Raja Kami Pidi Baiq, pada tanggal 18 agustus 1995 di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung. Sebagai sebuah wilayah khusus bagi setiap pribadi yang mengkhusukan dirinya sebagai apa pun sehingga menjadi dirinya sendiri yang apa saja.

Pada tahun 2007, The Panasdalam mengubah bentuk negaranya menjadi kerajaan, menjadi The Panasdalam Kingdom. Dengan Rajanya yang sekaligus kepala negara adalah Yang Dipertuan Agung Raja Kami Pidi Baiq.

The Panasdalam Kingdom mendirikan kelompok musik dengan nama yang sama THE PANASDALAM, The Panasdalam Kaumusikurangajarasain. Kelompok Musik yang pada tahun 2005 diserahkan kepada Egi untuk diurus, kini pada tanggal 8 januari 2008 telah diambil alih kembali oleh The Panasdalam Kingdom dengan harapan bisa dikembalikan lagi kepada ruhynya semula, termasuk di dalamnya mengubah seluruh personil dan manajerial.
 
Personil The Panas Dalam Cahya (bass), Daniel (drum), Iwan (kibord), Iwenk (gitar), Imam (biola), Erwin (harmonika), Haji Pidi Baiq (vokal). Dengan formasi anyar inilah mereka akhirnya merilis album baru dengan judul album Argumentum in Absurdum (terserah mau diartikan apa), Mereka memberikan "alternatif" lirik yang nyeleneh dan unik. Pro kontra?

 Track List :
01. Intro
02. Ayo Kita Kemana
03. Lagu Timur
04. Cita-Citaku
05. Jatinangor Ho Ho Jatinangor
06. Phedopilia
07. Rintihan Kuntilanak
08. Kelamin Uber Alles
09. Koboy Kampus
10. Malin Kundang In Memorial
11. Belajar Berhitung
12. Tragedi Segitiga Merah Marun
13. Jane
14. Chicha In Nostalgia
15. Resiko

Mungkin ini dulu yang dapat ane sampaikan, Untuk kurang dan lebihnya ane selaku anak dari bapak dan ibu ane mohon maap.
Wasalam, Salam Damai, Salam Jari Kelingking !!!

| Free Bussines? |

3 komentar:

  1. Wah, ane baru tau nih... Thanks sudah share sob, menambah wawasan nih...

    BalasHapus
  2. iya sama-sama terima kasih kembali.

    BalasHapus
  3. Aku ngefans bgt the panas dalam band lagu favorite ku JANE :") pengen pindah warga negara ke the panas dalem band serikat tp takut ribet ngurus paspornya :")

    BalasHapus